All the content presented here are found from various blogs and forums, so all credits goes to original rippers and uploaders. The owner of this blog takes no responsibility what so ever for any of the content (image/audio/video/dead links or incorrect passwords). Download at your own risk. Enjoy your stay on this blog. Thanks you.

Selasa, 27 Juli 2010

[Film] Sukdulan (2003)

0 komentar

Elaine (Katya Santos) dan Orly (Raymond Bagatsing) adalah sepasang pengantin muda yang hidup didalam keadaan yang tidak terlalu mewah, Elaine bekerja sebagai petugas tiket jalan tol yang selalu bertugas dimalam hari, dan Orly adalah seseorang yang bekerja sebagai pengantar barang dan bekerja full time disiang hari. Orly sang suami mempunyai kelainan disfungsi seksual, yaitu tidak bisa "menegang" disaat bercinta dengan Elaine, tetapi sang istri Elaine dengan sabar selalu membawa suaminya kedalam suasana bercinta, tetapi selalu gagal, dan akhirnya rumah tangga mereka selalu diwarnai pertengkaran tentang hubungan intim mereka yang tidak normal.

Sampai pada akhirnya Elaine dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Pemuda Playboy yang bernama Miguel, dia adalah seorang Arsitek yang sukses dan kaya, Miguel selalu mencoba Elaine untuk berselingkuh dengannya, yang pada akhirnya Elaine terjebak oleh rayuan Miguel, sehingga Elaine lebih sering menghabiskan waktu bersama Miguel, disanalah selalu terjadi adegan bercinta antara Miguel dan Elaine, sampai pada akhirnya ..... Nonton aja sendiri ya ... hehehehe

Film ini tidak ada subtitlenya, tapi gw yakin nanti lu bakal ngerti jalan ceritanya... just cekidot

Password : Download Here
Register / Login First to Maknyos before downloading files, Free.
Join with 7zip

Download Subtitle

Screenshot:


















Share

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails